WELCOME

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

안녕하세요 ....

Sabtu, 08 Oktober 2011

KESENDIRIAN Q DI MALAM MINGGU

masih seperti malam minggu yang kemaren2
masih sendiri, tak ada yang ngapelin
hahaaaa (sedih apa seneng sih)
tapi enjoy aza sih ngejalaninnya



kalo dihitung2, gua jomblo udah berapa lama ya???
april, mei, juni, juli, agustus, september, oktober, november, desember (gua cuma ngitung bulan aza)
xixixiii

kalo ngomongin masalah pacaran
masih ga terlalu berminat sih, tapi kalo udah srek di hati, apa boleh buat
heheee
tapi ga asal terima lho, di lacak dulu tuch cowo baek apa kaga,
bisa ngebimbing kita ga, sholeh ga,
hahaa (kaya nyari suami aza)
tapi dari pacaran kan mungkin aza bisa jadi suami
hahaa

aduh, kalo ngomongin soal suami, jadi ingat temen2 gua yang udah pada married.
pengen juga...
hahaha
tapi belum nyampe jodoh kali

tapi berdoa aza, semoga beberapa tahun lagi gua udah bisa married
hehee
yang pasti sama orang yang benar2 mencintai aku dan aku mencintainya karena Allah SWT
sholeh, baik, penyayang, setia, bisa ngebimbing gua
amin

tapi tetep manusia ga ada yang sempurna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar