WELCOME

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

안녕하세요 ....

Jumat, 30 September 2011

HMMMMM....




new moon (horeeeeee)
udah masuk hari pertama di bulan oktober 2011
udah ga terasa udah hampir akhir tahun yaaaa

heee, di awal bulan oktober ini, dan pagi ini
gua pengen nulis tentang cowok idaman, pasti semua orang punya kriteria cowok idamannya masing-masing, yang cute, ganteng, lucu, imut, gagah, tegas, dewasa, anak-anak (hahaa, tergantung masing-masing individu ya)

kalo gua sih suka sama cowo yang biasa aza alias ga populer, tapi dia populer di hati gua...
hahaa
biar ga ada yang naksir gituu



kalo kriteria cowo gua, kalo masalah fisik ga ada habisnya yaaaa
- harus tinggi dari gua (paling ga lebih tinggi 5-10 cm dari gua, biar bisa pake high heels dikit, hehehee)
- badannya ga gemuk, ga juga kurus
- suka sama cowok yang kulitnya agak coklat, bukannya hitam pekat
- suka sama cowo yang agak dewasa paling ga 2 tahun di atas gua(selama pacaran gua dapat yang seumuran)
- dadanya bidang booo.. hahaaa
- trus ga mesti kekar juga kok, asal dia bisa jaga kesehatan udah cukup, (ada hubungannya ga sih)
- gua paling suka sama cowok yang kalo dia lagi foto gitu, tangannya di lipat di depan dada (karena gua suka liat lengan yang kekar, kelihatan otot tangannya gitu, kelihatan lebih gagah)
- jangan terlalu cakep, jangan juga terlalu jelek, heheee (peace)
- penyayang
- penyabar
- bisa bimbing gua ke arah yang lebih baek
- dewasa
- bisa menjadi tempat gua bermanja-manja (secaragua agak manja kalo sama pacar)

itu tuh sebagian dari kriteria cowok idaman gua...
semoga ada yaaa...
AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar