WELCOME

ASSALAMU'ALAIKUM WR. WB

안녕하세요 ....

Jumat, 30 September 2011

HOBBY




hehee
narsis lagi dah gua...



ini niyh salah satu hooby gua...
MENEMBAK SASARAN

olahraga ini diperkenalkan sama bokap gua waktu gua masih sekolah kelas 2 SMA.
olahraga awal sih volly, tapi karena ga ada perkembangan di sana, pindah haluan deh..
heheee

udah cukup lumayan lama juga bergelut sama olahraga yang satu ini
udah mulai dari tahun 2006 tepatnya bulan februari (hitung ndiri tuch berapa tahun)

seneng juga ikut latihan nembak ini...
soalnya musuhnya itu diri sendiri
perlu mental dan fisik yang kuat (tapi gua ga kuat-kuat amat)

tapi karena kuliah yang padet, jadi jatah latihan gua kurang deh...
kangen pegang senjata, peluru, jaket, sepatu, dan lain halnya yang mengenai menembak
heheee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar